30 Day Writing Challenge

Standard

Halo semua.

Ceritanya di rumah saya baru pasang indihome, trial 3 bulan pertama gratis. Alhamdulillah internet jadi kenceng dan saya jadi semangat buat nulis lagi ^_^ Kemarin2 kalo internetan di laptop kan pakai modem. Mau buka wordpress nya aja udah loading dulu. Kalo mau cepet internetannya di HP yg pakai kuota, tapi ngetik di HP males soalnya kekecilan. Jadilah saya ga update-update ini blog (banyak excuse😛 ).

Demi menandai kembalinya saya aktif ngeblog (semoga!), saya terinspirasi dari tulisan temen saya, Saskya, yaitu 30 day writing challenge, atau tantangan menulis selama 30 hari. According to Sasky, doi dapet list writing challenge ini di pinterest. Saya pun iseng coba-coba juga cari di pinterest. Ternyata tentang writing challenge ini sendiri sebenernya banyak jenis list-nya. Tapi setelah membandingkan sana-sini, akhirnya pilihan list saya jatuh ke list yg juga dipakai Sasky, karena saya lihat topiknya cukup objektif. Kalo yg lain-lain terlalu banyak ngebahas diri sendiri, kasian nanti yg baca emangnya ada yg mau kepoin saya gituh? Wkwkwk.. Jadi saya pilih list ini supaya yg baca jg bisa mengambil manfaat dari apa yg saya tulis. Aamiin🙂

Ini list judul tulisannya:

30-day-writing-challenge-1

Semoga saya bisa rutin nulisnya tiap hari, atau paling lambat per dua hari yah >< Mari berjuang!!!

3 responses »

  1. Pingback: Day 1: 10 Hal yang Membuat Saya Benar-benar Senang | Atashi no Hanashi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s